Cara Bermain Harvest moon: Magical Melody di android

Hello bro sis yang cantik ganteng 🙂 , ini post pertama ane nih mau berbagi sedikit tips Bermain Harvest moon di android. Ya kita taulah bro sis kalau Seri Game harvest moon memang salah satu serial game terbaik lah menurut ane, ga kalah the best serial Harvest moon:Magical Melody untuk konsol nintendo Gamecube akhirnya bisa kita cicipi di android hoho 🙂 eitss jadi kebanyakan intro maaf hee. Oh iya gan untuk handphone min. Ram nya 2GB yah kalo untuk ram 1.5GB kebawah ane saranin ga usah ya gan. Hehehe bukan mksud jahat gan tapi bakal lag abis atau hp agan bisa nge-Hang hehee check ke TKP langsung gan.

  Oke Bahan yang diperlukan :

  1. Peng-Exstrak file Rar, Zip ,7ziper(7z). Untuk ini agan agan sekalian bisa didownload di Playstore ada banyak kok gan, kalo ane sih pake 7ziper bro n sis.
  2. Emulator, untuk yang satu ini yang paling recomended adalah Dolphin emulator bisa di download di situs resminya yah. Setelah berhasil di download langsung di install saja gan 🙂
  3. File rar dari game Harvest moon:Magical melody bisa di download di emuparadise/Harvestmoon:MagicalmelodyGC(USA) dikolom search.

Next step, setelah file nya berhasil di download, bro n sis tinggal buka file nya menggunakan 7ziper lalu ekstrak filenya sampai selesai. 🙂 ,setelah selesai tinggal buka emulatornya dan pilih file Gamenya dan taraaaaaaaaa Selamat bermain hehe

Ini gan sedikit screenshot punya ane ,


Okeee sekian dulu gan, terimah kasih dan selamat bermain. 🙂

Iklan

Dibangun di WordPress.com.

Atas ↑